Bella Wang - Menduakanmu

Diposkan oleh Anonymous | 12:47 AM



free Download mp3 from musik-flazher.com, songs from artists, bands, musicians for free just for the review the song.Buy original the CD and use the personal dial tone NSP, RBT, I-RING for them still can work with the Update New song



DOWNLOAD




Bella Wang, Warna Vokal Khas Teenager Dan Pendatang Baru Musik Indonesia


JAKARTA - Lagu Single Mudah Jatuh Cinta yang dinyanyikan penyanyi pendatang baru asal Surabaya, Bella Wang kini bisa kita dengarkan dengan suara khasnya yang bernada centil. Bella mengaku pencitraan dirinya sebagai penyanyi memang ditujukan untuk kalangan teenagers (remaja).


"Sekarang banyak penyanyi masih muda, dia nyanyi pop tapi enggak cocok buat anak-anak remaja. Sesuai karakter suara aku dengan suara dan tampilan belasan tahun, aku sepertinya cocok di situ," terang Bella kepada wartawan yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, penampilannya yang pernah menghiasi acara-acara musik seperti InBox (SCTV), Derings (Trans TV), dan Klik (Antv) tidak membuatnya ingin menjadi penyanyi seutuhnya. Lho?

"Aku di nyanyi ini buat hobi aja, jadi penyanyi bukan cita-cita aku, aku tetap ngutamain pendidikan, karena cita-cita aku sebenarnya jadi dokter," tutur dara yang mengidolakan Kevin 'Viera' ini.

Munkin wajar alasan yang dikemukakan Bella yang masih mengenyam sekolah di SMP MIMI, Surabaya, karena punya tanggung jawab moril soal pendidikan pada orangtuanya.

"Pendidikan adalah hal utama bagi aku, untuk profesi nyanyi aku tempatkan sebagai hobi tapi kalau sampai bisa menghasilkan, why not," unkapnya.

Saat ditanya kenapa warna vokalnya mirip dengan duo T2, apakah ingin bersanding dengan grup tersebut dalam hal persaingan?


"Vokal ini memang karakter aku, walau memang ada kemiripan, kita diberi anugerah warna vokal yang mirip saja. Soal persaingan, T2 lebih dulu eksis dan punya penggemar yang banyak. semoga saja penggemar T2 bisa nerima aku juga, he he he," tandas Bella diplomatis.

    Download Lagu Lainnya


Download Mp3 New Single 2011 Free Music 4shared Mediafire Indowebster Mp3 Indonesia Manca Terbaru Gratis.
Theme Design ByJasa Blog Inspirated From Lihatberita